DAFTAR NAMA & LOKASI TEMPAT TUGAS CGP GEL.5 BANTAENG

 

DAFTAR NAMA & LOKASI TEMPAT TUGAS CGP GEL.5 BANTAENG



1.  NURYANI. M:  SD NEGERI 20 TALA-TALA


BIODATA CGP

DATA DIRI KETERANGAN FOTO
Nama NURYANI M. S.Pd.MM. NURYANI M. S.Pd.MM.
Tempat/Tanggal Lahir Bantaeng, 12/23/1980
Alamat Jl. Lingkar Merpati
Agama Islam
Jenis Kelamin Perempuan
Pekerjaan Guru Kelas 6 SD Negeri 20 Tala-Tala
NIP. 19801223 200502 2 004

2. FARIDHA AHRIANI:  SMAN 5 BANTAENG





BIODATA CGP

DATA DIRI KETERANGAN FOTO
Nama FARIDHA AHRIANI, S.Pd.,M.Pd. FARIDHA AHRIANI, S.Pd.,M.Pd.
Tempat/Tanggal Lahir Bantaeng, 10/28/1987
Alamat Jalan Merpati Baru Lorong 12
Agama Islam
Jenis Kelamin Perempuan
Pekerjaan Guru Kimia, SMA Negeri 5 Bantaeng
NIP. 19871028 201001 2 028
 

3. HERMAN, S.Pd.,M.Pd.SMAN 5 BANTAENG



BIODATA CGP

DATA DIRI KETERANGAN FOTO
Nama HERMAN, S.Pd.,M.Pd. HERMAN, S.Pd.,M.Pd.
Tempat/Tanggal Lahir Bantaeng, 9/16/1986
Alamat JL. DR. RATULANGI, KELURAHAN LETTA, KECAMATAN BANTAENG
Agama Islam
Jenis Kelamin Laki-Laki
Pekerjaan Guru Fisika, SMA Negeri 5 Bantaeng
NIP. 19860916 201001 1 016

4.  KAMARIASMAN 5 BANTAENG

BIODATA CGP

DATA DIRI KETERANGAN FOTO
Nama KAMARIA, S.Pd.,M.Pd. KAMARIA, S.Pd.,M.Pd.
Tempat/Tanggal Lahir Bantaeng, 02/06/1983
Alamat Jl. Poros Eremerasa Kamp. Dapoko
Agama Islam
Jenis Kelamin Perempuan
Pekerjaan Guru Ekonomi SMA Negeri 5 Bantaeng
NIP. 19830602 200604 2 011


5. NUR AHMAD RAFIUDDIN PATTA, S.Pd., M.Pd.SMAN 5 BANTAENG



BIODATA CGP

DATA DIRI KETERANGAN FOTO
Nama NUR AHMAD RAFIUDDIN PATTA, S.Pd., M.Pd. NUR AHMAD RAFIUDDIN PATTA, S.Pd., M.Pd.
Tempat/Tanggal Lahir BARRO SELAYAR, 12/24/1986
Alamat JL. MERPATI BARU LR. 12 KAB. BANTAENG
Agama Islam
Jenis Kelamin Laki-Laki
Pekerjaan Guru Geografi, SMA Negeri 5 Bantaeng
NIP. 19861224 200903 1 001

Tema Pendampingan Individu


Tema Pendampingan

Fokus Pendampingan

PI-1: Refleksi awal kompetensi guru penggerak

  1. Diskusi tantangan belajar daring
  2. Refleksi penerapan perubahan kelas sesuai pemikiran Ki Hajar Dewantara
  3. Diskusi pembuatan kerangka portofolio
  4. Diskusi peta posisi diri dan rencana pengembangan diri dalam dalam kompetensi guru penggerak

    PI-2: Perubahan paradigma pemimpin pembelajaran



    1. Diskusi refleksi diri tentang lingkungan belajar di sekolah 
    2. Diskusi refleksi perubahan diri setelah mempelajari modul 1.1, 1.2 dan 1.3
    3. Diskusi rencana merintis komunitas praktisi di sekolah, berdasarkan hasil pemetaan di lokakarya 1
    4. Mengkomunikasikan visi dan prakasra perubahan ke KS dan warga sekolah dengan dimoderasi oleh PP

      PI-3: Implementasi Pembelajaran yang Berpihak pada Murid

      1. Refleksi hasil survei (feedback 360) + penilaian sendiri tentang kompetensi guru penggerak
      2. Diskusi rencana menerapkan pembelajaran sosial-emosional
      3. Diskusi hasil lokakarya 2 (keterlaksanaan dari tahapan BAGJA)

        PI-4: Evaluasi dan Pengembangan Proses Pembelajaran

        1. Observasi kelas CGP untuk melihat penerapan dari modul budaya positif, pembeljaaran berdiferensiasi dan pembelajaran sosial-emosional 
        2. Penilaian Observasi Praktik Pembelajaran. 

        PI-5: Rancangan Program yang Berpihak pada Murid

        1. Refleksi penerapan aksi nyata modul 3.1 
        2. Diskusi rancangan program yang berdampak pada murid
        3. Diskusi perkembangan komunitas praktisi yang dijalankan di sekolah serta implementasi dari rencana di lokakarya 3 untuk berbagi ke rekan sejawat

        PI-6: Refleksi perubahan diri dan dampak pendidikan

        1. Persiapan panen hasil belajar
        2. Pengumpulan survei umpan balik dan refleksi hasil survei tentang kompetensi guru penggerak (feedback 360)
        3. Refleksi perubahan dalam pembelajaran yang sudah diterapkan selama 6 bulan, diskusikan dampak pada diri guru dan murid yang terjadi
        4. Penilaian pemetaan aset; diskusi apakah tujuan program sudah dikomunikasikan ke warga sekolah

        Post a Comment